b Welcome to My Blog ~ Dutch for Beginner

Mari belajar bahasa Belanda

Tuesday, September 20, 2016

Welcome to My Blog




Haiii.. Welcome to My Blog

Ini adalah kemunculan perdana saya di Dunia Blogger. Saya terinspirasi dengan seorang dosen komputer dengan inisial (Hd). Beliau mempunyai web tentang source code aplikasi sistem pendukung keputusan, algoritma, dan masih banyak lagi. Jadi, saya berminat untuk membuat situs sendiri. Dan inilah blog pertama yang aku buat.




Di Blog ini, saya akan membahas tentang Bahasa Belanda.
Q : Kenapa Bahasa Belanda?
A : Karena dulu saya pernah bercita-cita untuk kuliah di Belanda dan sampai saat ini masih punya cita-cita untuk pergi ke Negeri Kincir Angin tersebut.

Jadi disini kita sama-sama belajar...
Bagi yang berminat belajar bahasa belanda, bisa kunjungi blog ini.


So guys, terima kasih sudah mau berkunjung ke blog ini...
mohon bantu share ya.. siapa tau ada temen-temen kalian yang perlu... :)
Sampai jumpa di postingan selanjutnya



Share:

5 comments:

Advertisement

Total Pageviews

Unordered List

Pages

Theme Support